Cara Mendaftarkan Blog di Technorati

Yudhkbpe blogsaat ini sedang mendaftarkan blog ini di situs direktori Technorati.Seperti biasa,dengan mendaftar di direktori seperti ini, tentu saja akan mendapatkan backlink dari situs tersebut, juga berharap mendapatkan visitor dari komunitas blogger yang bergabung di Technorati.Untuk meng-klaim kepemilikan blog ini, Yudhkbpe blog diminta untuk membuat sebuah posting yang mengandung kode: HVFT7VKU6XG8. Agar pihak Technorati bisa mengecek kode tersebut (melakukan crawling) dan kemudian menyatakan bahwa kepemilikan blog ini benar, setelah menemukan kode yang dimaksud. cara mendaftar di technorati Akan sangat aneh jika saya mempublish sebuah artikel yang hanya berisi tulisan “HVFT7VKU6XG8” saja, hehe… Oleh karena itu, sekalian saja membuat posting cara mendaftar di Technorati, toh dalam postingan ini juga terdapat kode yang diminta oleh Technorati untuk proses klaim blog.
Jika sobat tertarik untuk mendaftarkan blognya di Technorati, berikut langkah singkatnya:
Pertama buat akun di Technorati dengan mengklik menu Join disebelah kanan atas , dan isi form technorati profile yang diberikan, jangan lupa mencentang kotak dialog “I agree to abide by technorati’s privacy policy and terms of use”, lalu klik join.
Berikutnya anda akan disuruh untuk mengkonfirmasi akun tersebut lewat email, sampai disini buka email anda. Di kotak masuk terdapat email dari technorati buka email tersebut dan klik link yang diberikan.
Dengan meng klik link tersebut anda akan diarahkan kembali ke situs technorati. Sign up sesuai akun yang telah anda buat tadi, dan langsung klik username anda.
Di halaman My profile lengkapi form yang ada, atau langsung menuju ke kotak “start a blog claim” yang berada di bawah kotak my profile image. isikan url lengkap situs/blog anda dan klik claim. Beberapa saat kemudian akan muncul thumbnail dari situs anda.
Lanjutkan dengan menekan Check Claim. Sampai langkah ini tentunya situs kita dinyatakan belum diverifikasi dan diberikan nomor Claim Token, yaitu sebuah kode yang harus sobat publish pada posting.Contohnya ya itu tadi, Yudhkbpe blog diminta mempublish kode HVFT7VKU6XG8.
Masuk ke akun situs atau blog anda, buatlah sebuah postingan yang berisi kode token yang diberikan technorati dan segera publish atau terbitkan.
Kembali ke akun Technorati, lakukan Check Claim. Jika berhasil akan tampil pesan (We have successfully crawled your blog and found the claim token, and your claim is now awaiting review), dengan demikian langkah memverifikasi token technorati telah berhasil dan tinggal menunggu review dari pihak Technorati.

.::Related Posts / Artikel Terkait::.
 
Copyright © 2011. Cksclw blog . All Rights Reserved
Bisnis Online | BlackBerry | Gadget | Hardware Komputer | Internet Dan Web | Komputer | Laptop | Tips Google Adsense | Parse HTML Code | Tips dan Trik | Printer | Site-map
Template Design by o-om.com. Powered by blogger