Bagaimana Memperbaiki TV LCD Samsung

Banyak penggemar TV lebih suka gambar yang superior dan kualitas suara yang LCD dan jenis-jenis HDTV dapat menawarkan. Sama seperti konsumen lainnya elektronik, Anda akan di kali mengalami normal, masalah teknis kecil dengan TV LCD. Untuk mengatasi ini, Anda dapat memiliki TV melihat dengan sebuah toko elektronik, Anda dapat menghubungi layanan dukungan teknis Samsung dan menghabiskan banyak waktu di telepon dengan perwakilan, tetapi sering lebih baik untuk belajar memecahkan masalah ini sendiri sehingga untuk dapat menyelesaikan masalah kecil tanpa harus berkonsultasi luar bantuan atau mengeluarkan uang.

Petunjuk
 Power Tidak nyala
1.Tekan tombol power pada panel depan TV untuk menguji masalah remote. Tombol daya pada LCD Samsung adalah tombol paling bawah pada panel kontrol yang dipasang pada sisi kanan layar. Jika kekuasaan tombol power TV  pada, Samsung remote mungkin mengalami masalah, cobalah mengganti baterai atau menggunakan -universal remote dibeli di tempatnya.

2.Reset TV dengan melepas kabel daya dari stopkontak pelindung atau gelombang pasang ke yang tersambung. Count penuh 30 detik dan pasang kembali masuk lagi mencoba untuk daya pada TV.

3.Plug kabel listrik TV ke stopkontak yang berbeda di rumah untuk menguji masalah dengan outlet individu. Jika Anda menggunakan pelindung lonjakan arus, pasang kabel listrik ke tempat yang berbeda di pelindung atau memotong pelindung arus sama sekali dengan menancapkan kabel power langsung ke stopkontak.

Tidak ada Gambar
1.Tune TV ke video input yang benar menggunakan "sumber" tombol; tombol ini adalah pada Samsung remote dan pada panel kontrol yang sama seperti tombol power. Jika Anda sedang berusaha untuk menonton DVD player terhubung ke 2 input video TV dan TV di set ke Video 1, Anda tidak akan melihat gambar sampai TV diaktifkan untuk input yang benar. Tekan tombol "sumber" tombol berulang kali sampai TV menampilkan masukan yang terhubung ke perangkat Anda mencoba untuk menonton.

2.Reset kabel audio dan video yang pasang perangkat Anda mencoba untuk menonton dengan TV LCD. Setelah menancapkan kabel kembali, putar TV off dan kembali untuk memaksa untuk memindai untuk koneksi input baru, dan sekali lagi memeriksa gambar.

3.Tune TV ke input video ke perangkat lain yang tersambung. Jika Anda melihat gambar sekarang, masalah perangkat pertama secara individual.

Suara Tidak Keluar
1.Tekan Volume atas atau "Mute" tombol pada remote. Tombol bisu terletak di tengah remote, tepat di antara tombol volume dan saluran. Jika Anda menekan tombol baik dan Anda melihat slider volume pada layar, TV telah kembali terdengar dan Anda dapat memeriksa untuk suara lagi.

2.Reset koneksi kabel audio untuk menguji koneksi longgar yang dapat menyebabkan hilangnya audio.

3.Press yang "MTS" tombol untuk memastikan Anda tidak memiliki pengaturan audio sekunder diaktifkan pada TV. SAP (pemrograman audio sekunder) atau MTS (multichannel suara televisi) dapat menyebabkan hilangnya audio jika saluran anda menonton tidak mendukung setting tersebut. Tekan tombol MTS berulang kali sampai menampilkan layar TV "stereo."

.::Related Posts / Artikel Terkait::.
 
Copyright © 2011. Cksclw blog . All Rights Reserved
Bisnis Online | BlackBerry | Gadget | Hardware Komputer | Internet Dan Web | Komputer | Laptop | Tips Google Adsense | Parse HTML Code | Tips dan Trik | Printer | Site-map
Template Design by o-om.com. Powered by blogger